5 Tanaman Palem Paling Popular

Tanaman Palem Sangat Popular di IndonesiaTanaman Palem Sangat Popular di Indonesia | Palem begitu popular di negara tropis seperti Indonesia. Palem jadi tanaman penghias yang populer sebab sifatnya yang tahan panas serta kekeringan serta diketahui tahan rubuh, sebab susunan batangnya yang tidak bercabang, daunnya terkumpul di atas hingga tahan pada terpaan angin kencang. Bila tanaman ini terserang penyakit, atau telah sangat tua serta mati, jadi batangnya akan membusuk atau keropos dari atas, hingga hampir tidak ada narasi jika pohon palem rubuh menerpa bangunan, itu penyebabnya hotel serta gedung lembaga yang tinggi umumnya menanam palem selain gedung tiada cemas tertimpa bila tanaman ini rubuh. Di bawah ini dibicarakan tanaman palem sangat popular di negara ini dalam soal jumlahnya populasi yang menanam tanaman ini, jadi bukan berdasar pada tanaman yang termahal atau yang terunggul atau paling cantik.

Image result for palem raja
1. Palem Raja
Seperti namanya, palem raja seolah adalah raja dari tanaman palem, umumnya diketemukan di halaman gedung-gedung lembaga pemerintah yang tinggi besar atau di hotel-hotel berbintang. Tanaman palem ini dapat juga tumbuh tinggi menjulang setinggi pohon kelapa, dapat sampai 20 mtr. lebih.

Tanaman Palem Sangat Popular di Indonesia Palem Raja

Image result for palem ekor tupai
2. Palem Ekor Tupai
Palem ekor tupai memiliki keunikan yang tidak dipunyai palem lainnya yakni daunnya yang seperti ekor tupai. Palem ini dapat juga tumbuh tinggi hampir menyamakan Palem Raja. Palem ini mulai popular sepuluh tahun paling akhir bertepatan dengan makin bertambahnya populasi Palem Raja hingga mulai meredup popularitasnya serta digantikan oleh Palem Ekor Tupai menjadi pilihan alternatif yang tidak kalah bagusnya.

Tanaman Palem Sangat Popular di Indonesia Palem Ekor Tupai

Image result for palem sadeng
3. Palem Sadeng
Palem sadeng begitu ciri khas, memiliki bentuk tinggi menjulang tapi batangnya tidak berubah besar, hingga serupa tiang telephone tapi dapat tambah tinggi kembali bahkan juga tambah tinggi dari Palem Raja. Hotel berbintang yang mempunyai tinggi beberapa puluh lantai banyak yang menanam pohon ini menjadi hiasan yang bisa menyeimbangi tinggi gedung tapi tidak mengonsumsi tempat dan tidak cemas akan rubuh.

Tanaman Palem Sangat Popular di Indonesia Palem Sadeng


Image result for palem putri
4. Palem Putri
Palem putri seperti vs kecil dari palem raja, bentuk pohonnya serupa tapi lebih kecil serta tidak dapat sangat tinggi, cuma seputar lima sampai sepuluh mtr.. Pohon ini popular untuk hiasan halaman rumah, sebab rumah relatif tidaklah terlalu tinggi hingga memerlukan pohon yang lebih pendek serta ukuran batang yang lebih kecil. Palem putri pun memiliki biji yang relatif banyak serta besar hingga gampang tumbuh, umumnya dibawah pohon diketemukan sangat banyak biji yang telah bertunas, siap dipindahkan.

Tanaman Palem Terpopuler di Indonesia Palem Putri


Image result for palem merah
5. Palem Merah
Palem Merah memiliki ciri memiliki pelepah daun yang berwarna merah menyala. Tanaman ini memerlukan cahaya matahari selama seharian selama tahun. Palem merah begitu populer menjadi tanaman hias sebab sifatnya yang gampang tumbuh, tidak rewel serta dapat tumbuh dengan sehat serta dibawah cahaya matahari terik justru akan keluarkan warna merah yang begitu indah. Warna merah ini membawa kecerahan di taman serta menghilangkan kesan-kesan monoton dari warna hijau daun. Selangkapnya mengenai Palem Merah, karakter serta langkah penanamannya bisa disaksikan di artikel awal mulanya di tempat ini.

Jual Palem Merah

Tanaman Palem Sangat Popular di Indonesia Palem Merah

Comments